View Single Post
  #152  
Old 29th August 2014
TahaFX TahaFX is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Feb 2013
Location: indonesia
Posts: 901
Rep Power: 0
TahaFX mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Ipeh View Post
Promo deposit bonus emang sayang kalo dilewatin, apalagi kalo bonusnya bisa sampe 100%, pastinya juga emang sayang buat dilewatin. Dan untuk depositnya juga bisa pake bank lokal.
betul, gan, sayang untuk dilewatkan. dan jangan dilupakan untuk memahami rule yang diterapkan broker dalam kita memanfaatkan bonus tersebut agar bisa kita memanfaatkan secara maksimal. seperti bonus 30% deposit yang saya dapat dari broker saya.
Reply With Quote