Quote:
Originally Posted by Ipeh
Promo deposit bonus emang sayang kalo dilewatin, apalagi kalo bonusnya bisa sampe 100%, pastinya juga emang sayang buat dilewatin. Dan untuk depositnya juga bisa pake bank lokal.
|
betul, gan, sayang untuk dilewatkan. dan jangan dilupakan untuk memahami rule yang diterapkan broker dalam kita memanfaatkan bonus tersebut agar bisa kita memanfaatkan secara maksimal. seperti bonus 30% deposit yang saya dapat dari
broker saya.