View Single Post
  #943  
Old 29th August 2014
kangchi's Avatar
kangchi kangchi is offline
Member
 
Join Date: Oct 2013
Posts: 56
Rep Power: 0
kangchi mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
Srnaiknya seperti itu, kita harus sangat berhati - hati menggunakan leverage. dengan penggunaan leverage yang tidak benar akan merugikan trader sendiri, makanya saya ambil leverage yang sedang saja di FBS dengan leverage 1:500 walaupun bisa juga sampai dengan 1:1000
Leverage yang kita pilih memang sudah seharusnya kita maksimalkan dengan baik, karena dengan memaksimalkan dengan baik penggunaan leverage dari broker itu akan membuat trading kita semakin untung. namun itu semua terjadi jika leverage yang kita gunakan sesuai dengan kebutuhkan dan kemampuan trading kita. Maka dari itu saya lebih memilih untuk trading dengan menggunakan leverage maksimal 1:500 dari octafx
Reply With Quote