Quote:
Originally Posted by unyun
Srnaiknya seperti itu, kita harus sangat berhati - hati menggunakan leverage. dengan penggunaan leverage yang tidak benar akan merugikan trader sendiri, makanya saya ambil leverage yang sedang saja di FBS dengan leverage 1:500 walaupun bisa juga sampai dengan 1:1000
|
Leverage yang kita pilih memang sudah seharusnya kita maksimalkan dengan baik, karena dengan memaksimalkan dengan baik penggunaan leverage dari broker itu akan membuat trading kita semakin untung. namun itu semua terjadi jika leverage yang kita gunakan sesuai dengan kebutuhkan dan kemampuan trading kita. Maka dari itu saya lebih memilih untuk trading dengan menggunakan leverage maksimal 1:500 dari octafx