Quote:
Originally Posted by chopetonk
bonus dari broker bisa bermanfat ketika trader bisa memanegenya dengan baik dan menjalankan trading dengan forex strategy yang benar benar didukung oleh psikologi yang bagus
|
setuju om untuk bisa memanfaatkan bonus denngan baik maka mental kita juga harus mendukungnya agar nantinya tidak overlot ketika mendapat bonus besar seperti trading pakai
bonus 100% gan dari FxVan yang bisa nahan margin sampai stop out 50%