Quote:
Originally Posted by ReiYume
Kerja keras memang dibutuhkan. Dan sebagai trader, kita emang harus berusaha dengan semaksimal mungkin untuk lebih meningkatkan skill trading kita. Jadi kalopun modal kecil juga tetap bisa trading. Saya sendiri juga cuma pake akun micro di OctaFx tuh, modalnya kecil juga. Kalopun loss sih tapi setidak nyama sih ada sisa bbuat OP. cuma kalo kena MC atau Stop Out ya harus deposit lagi
|
kerja keras memang dibutuhkan oleh trader, sebagai trader kita harus bisa meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki dengan baik. memang sekarang dengan hanya modal 1$ kita sudah bisa trading dan di FBS menawarkan jenis akun ini dengan akun cent