Quote:
Originally Posted by khodamfx
Pemilihan leverage memang harus disesuaikan dengan modal yang kita pake buat trading. Selain itu juga, kita harus menggunakan leverage itu dengan bijak. Meskipun menggunakan leverage besar, harus tetap disiplin jangan sampai malah trading enjadi over lot. Kedisiplinan inilah yang akan menyelamatkan kita dari MC. Tp juga harus didukung dengan kemampuan trading juga.
|
]
Memilih leverage memang sebaiknya kita sesuaikan dengan kemampaun dan kebutuhan trading kita,jika tidak kitanya yang akan rugi karena salah dalam memilih leverage. untuk itu saya mah lebih nyaman menggunakan leverage 1:500 dari tenkofx