Quote:
Originally Posted by baraya
Pemilihan leverage memang harus lebih hati-hati lafgi,karena forex memiliki resiko yang sangat tinggi. dengan memilih leverage yang sesuai dengan kebutuhan trading kita maka kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. untuk itu saya trading dengan leverage 1:1000 dari umofx, peluangnya lebih besar ndan
|
Pemilihan leverage memang harus disesuaikan dengan modal yang kita pake buat trading. Selain itu juga, kita harus menggunakan leverage itu dengan bijak. Meskipun menggunakan leverage besar, harus tetap disiplin jangan sampai malah trading enjadi over lot. Kedisiplinan inilah yang akan menyelamatkan kita dari MC. Tp juga harus didukung dengan kemampuan trading juga.