View Single Post
  #89  
Old 22nd August 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
Pemilihan leverage memang harus lebih hati-hati lafgi,karena forex memiliki resiko yang sangat tinggi. dengan memilih leverage yang sesuai dengan kebutuhan trading kita maka kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. untuk itu saya trading dengan leverage 1:1000 dari umofx, peluangnya lebih besar ndan
Pemilihan leverage memang harus disesuaikan dengan modal yang kita pake buat trading. Selain itu juga, kita harus menggunakan leverage itu dengan bijak. Meskipun menggunakan leverage besar, harus tetap disiplin jangan sampai malah trading enjadi over lot. Kedisiplinan inilah yang akan menyelamatkan kita dari MC. Tp juga harus didukung dengan kemampuan trading juga.
Reply With Quote