Quote:
Originally Posted by damargati
kalau secara bahasa kerennya jurnal trading itu sebuah spreadsheet, atau catatan dimana anda menyimpan rincian tentang setiap analisa yang telah anda buat. Rincian ini mencakup sebuah keputusan maupun sebuah strategi yang mendasari anda untuk membuka suatu posisi, Anda juga harus mencatat setiap detail dari hasil sebuah perdagangan, termasuk tanggal, apa pasangan mata uang yang terlibat, arah gerakan yang telah dianalisa, harga masuk, harga keluar yang telah direncanakan, ukuran perdagangan, target pips, profit atau loss, dan waktu perdagangan yang relevan. kalau ane di OctaFx memggunakan jurnal trading ini untuk keperluan evaluasi gan
|
oh gitu ya gan, lalu apa bedanya antara trading plam dengan trading strategy. soalnya kalau bikin jurnal doank belum mudeng nih. maklumlah newbie. mungkin ane bisa terapin dalam akun gratisan ane di FBS