View Single Post
  #85  
Old 20th August 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Ashila View Post
Kontes trading itu memang harus kita maksimalkan untuk membuat kemampuan trading ktia menjadi lebih baik. Kita bisa menggunakan pengalaman trading untuk meningkatkan skill trading kita juga.
kontes trading dari broker memang harus kita maksimalkan dengan baik, karena dengan banyak mengikuti kontes trading maka kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. untuk itu kita perlu memanfaatkan kontes dengan baik. sayapun turut berpartisipasi dalam kontes lucky drwal dari umofx
Reply With Quote