Quote:
Originally Posted by Ashila
Kontes trading itu memang harus kita maksimalkan untuk membuat kemampuan trading ktia menjadi lebih baik. Kita bisa menggunakan pengalaman trading untuk meningkatkan skill trading kita juga.
|
kontes trading dari broker memang harus kita maksimalkan dengan baik, karena dengan banyak mengikuti kontes trading maka kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. untuk itu kita perlu memanfaatkan kontes dengan baik. sayapun turut berpartisipasi dalam kontes lucky drwal dari umofx