View Single Post
  #53  
Old 20th August 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Ashila View Post
Leverage dari broker kalo sampai kita cuma asal makenya nanti yang ada malah leverage itu bakalan jadi bumerang. Kita harus ingat kalo broker yang kita pake itu kasih leverage biar kita bisa mulai trading dengan mereka dengan menggunakan modal trading kecil. Jadi ya kalo disia-siakan gitu aja hasilnya nggak akan maksimal.
Dalam melakukan kegiatan trading tidak boleh asal ndan, termasuk dalam memilih kondisi trading apapun seperti besaran laverage. Soalnya kondisi trading jga akan sangat mempengaruhi kenyamanan dan hasil dari kegiatan trading yang kita lakukan.
Reply With Quote