Quote:
Originally Posted by baraya
mental trading memang sangat diperlukan dalam forex, dengan memiliki mental yang kuat maka kita bisa mencoba untuk trading dengan maksimal. kadang skill trading yang mahir tidak akan ada artinya jika tidak memiliki psikologi yang baik. untuk itu kita perlu banyak melatih psikologi yang baik
|
Leverage dari broker kalo sampai kita cuma asal makenya nanti yang ada malah leverage itu bakalan jadi bumerang. Kita harus ingat kalo broker yang kita pake itu kasih leverage biar kita bisa mulai trading dengan mereka dengan menggunakan modal trading kecil. Jadi ya kalo disia-siakan gitu aja hasilnya nggak akan maksimal.