View Single Post
  #52  
Old 19th August 2014
Ashila's Avatar
Ashila Ashila is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 106
Rep Power: 0
Ashila mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
mental trading memang sangat diperlukan dalam forex, dengan memiliki mental yang kuat maka kita bisa mencoba untuk trading dengan maksimal. kadang skill trading yang mahir tidak akan ada artinya jika tidak memiliki psikologi yang baik. untuk itu kita perlu banyak melatih psikologi yang baik
Leverage dari broker kalo sampai kita cuma asal makenya nanti yang ada malah leverage itu bakalan jadi bumerang. Kita harus ingat kalo broker yang kita pake itu kasih leverage biar kita bisa mulai trading dengan mereka dengan menggunakan modal trading kecil. Jadi ya kalo disia-siakan gitu aja hasilnya nggak akan maksimal.
Reply With Quote