View Single Post
  #140  
Old 15th August 2014
Ashila's Avatar
Ashila Ashila is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 106
Rep Power: 0
Ashila mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TenkoFx View Post
sekarang saya menggunakan leverage 1:500 di TenkoFx. memang leverage yang besar atau kecil bukan jaminan untuk bisa memperoleh profit namaun jika kita bisa memaksimalkan trading maka akan snagat terasa manfaatnya untuk kita
Leverage dari broker memang rata-rata sebesar itu om. Tapi memang dengan leverage tersebut juga kita bisa mendapatkan kenyamanan dan kemudahan untuk memulai trading dengan broker tersebut. Hanya harus lebih disiplin saja agar leverage yang kita gunakan bisa membuat modal trading bisa maksimal.
Reply With Quote