Quote:
Originally Posted by TenkoFx
sekarang saya menggunakan leverage 1:500 di TenkoFx. memang leverage yang besar atau kecil bukan jaminan untuk bisa memperoleh profit namaun jika kita bisa memaksimalkan trading maka akan snagat terasa manfaatnya untuk kita
|
Leverage dari broker memang rata-rata sebesar itu om. Tapi memang dengan leverage tersebut juga kita bisa mendapatkan kenyamanan dan kemudahan untuk memulai trading dengan broker tersebut. Hanya harus lebih disiplin saja agar leverage yang kita gunakan bisa membuat modal trading bisa maksimal.