Quote:
Originally Posted by khodamfx
setuju sekali dengan pendapatnya om karena bika berkutat terus dengan kesalahan maka tidak akan bisa maju tradingnya dan juga tidak akan bisa berrkembnag sistem tradingnya, bila kita gagal dalam trading coba manfaatkan modal minimal seperti $1 dari Exness agar bisa meminimalisir kesalahan
|
sipp ndan,untuk itulah kita perlu memiliki mental yang kuat ketika trading sehingga ketika kita mengalami kegagalan kita tidak akan sedih terus-terusan. Kita akan bangkit dari keterpurukan. Dengan begitu kita bisa mencoba untuk mendapatkan hasil yang maksimal ketika trading lagi. jadikan kegagalan sebagai cambuk bagi kita