View Single Post
  #44  
Old 15th August 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
setuju sekali dengan pendapatnya om karena bika berkutat terus dengan kesalahan maka tidak akan bisa maju tradingnya dan juga tidak akan bisa berrkembnag sistem tradingnya, bila kita gagal dalam trading coba manfaatkan modal minimal seperti $1 dari Exness agar bisa meminimalisir kesalahan
sipp ndan,untuk itulah kita perlu memiliki mental yang kuat ketika trading sehingga ketika kita mengalami kegagalan kita tidak akan sedih terus-terusan. Kita akan bangkit dari keterpurukan. Dengan begitu kita bisa mencoba untuk mendapatkan hasil yang maksimal ketika trading lagi. jadikan kegagalan sebagai cambuk bagi kita
Reply With Quote