View Single Post
  #118  
Old 15th August 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by markochaan View Post
Unrtuk seorang pemula sebaiknya trading dengan menggunakan modal besar atau kalau broker yang kita gunakan dapat memberikan modal gratis maka kita bisa memanfaatkannya. Soalnya yang namanya pemula itu minim akan pengalaman dan keterampilan trading, sehingga kita perlu mengambil resiko yang kecil. Untuk itulah seorang pemula harus trading dengan menggunakan modal kecil atau trading gratisan. Saya dulu waktu pertama kali trading di octafx, juga menggunakan modal gratisan $8, soalnya ketika pertama kali trading pastinya psikologi kita akan berperan. Untuk itu dengan trading gratisan atau modal kecil setidaknya kita trading dengan nyaman karena resikonya kecil dan ini bisa mempengaruhi psikologi kita. Soalnya dalam forex psikologi trading itu penting. Dengan berawal dari modal kecil ini atau trading gratisan kita bisa mendapatkan pengalaman trading. Cuma masalahnya kebanyakan pemula itu jarang yang menggunakan modal gratisan, alasannya susah WD. Memang tak dapat dipungkiri kebanyakan trader yang trading dengan menggunakan modal gratisan susah WDnyan namun itu tergantung dari brokernya dan trader masing-masing. Buktinya saya trading di octafx hanya dalam waktu 2 bulan sudah bisa WD, walaupun kecil setidaknya patut disyukuri. Maka dari itu sampai sekarang saya betah trading di octafx. Semoga saja kedepannya saya akan terus trading di octafx. Dan saya juga berharap semoga saja kedepannya leverage dari octafx bisa meningkat dari 1:500 ke 1:2000 kayak broker lainnya gitu, he..he..
panjang sekali bro bisa buat thread baru tuh..
untuk pemula memang tidak direkomendasikan menggunakan ,modal yang besar karena minimnya pengalaman trading dan juga mentalnya belum stabil makanya di Exness untuk mininal depositnta cukup $1 agar newbie lebih trading dengan tenang
Reply With Quote