Quote:
Originally Posted by chopetonk
betul sekalu bro dalam setiap kesalahan harusnya bisa dambil sisi positifnya sehingga bisa dimaksaimalkan usahanya untuk menedapat profit yang lebih banayak daripada loss. dalam foreign exchange trade ini harus bisa memanfaatkan fasilitas dari broker agar bisa membantu trading secar maksimal
|
Kesalahan trading yang kita lakukan memang sudah semestinya ktia jadikan sebagai sebuah pengalaman. Fasilitas dari broker juga harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Dan kesalahan kesalahan trading yang kita lakukan, harus kita jadikan sebagai sebuah pelajaran.