View Single Post
  #148  
Old 10th August 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by TenkoFx View Post
Bonus dari broker memang sudah seharusnya dimanfaatkan dengan sebaik mungkin ndan. Tidak peduli apakah itu no deposit bonus ataupun bonus deposit. Jika kita bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin, saya yakin, kita sendiri juga yang akan merasakan manfaatnya. Apalagi jika bonusnya seperti yang diberikan oleh TenkoFX dengan 30% deposit Bonus yang mampu menahan margin + 5 USD take survey Bonus dari TenkoFx dengan minimal deposit 10 USD
betul itu, bonus dari broker memang sudah seharusnya kita maksimalkan dengan baik,karena dengan begitu kita bisa sukses di forex.oleh kareana itu kita perlu banyak belajar dan berlatih trading sehingga kita bisa memanfaatkan bonus dari broker
Reply With Quote