Quote:
Originally Posted by baraya
pelayanan dari broker memang sudah seharusnya kita maksimalkan dengan baik, karena dengan begitu kita mampu mendapatkan hasil yang maksimal. Oleh karena itu kita perlu banyak belajar dan berlatih trading dengan baik. sehingga kita mampu memanfaatkan pelayanan dari broker. seperti bonus marginal 20% dari umofx yang sayang untuk dilewatkan
|
betul bro kita mestinya banyak berkatih dan juga belajar dengan baik sehingga resiko yang ditimbulkan bisa lebih menimal dan nantinya tidakakan lagi menyalahkan diri sendiri karena gagal trading karena kerugian adalah bagian adri perdagangan, cobalah dulu menggunakan modal kecil seperti dari FBS agar tardingnya lebih nyaman