View Single Post
  #22  
Old 7th August 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Broker yang selalu memberikan pelayanan terbaiknya memang sudah semestinya kita manfaatkan dengan baik. Saya sendiri juga mendapatkan pelayanan dari broker Exness. Kondsi trading dari Exness saya coba untuk memaksimalkannya. Akun demo juga sudah semestinya dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. untuk memahami tentang forex.
pelayanan dari broker memang sudah seharusnya kita maksimalkan dengan baik, karena dengan begitu kita mampu mendapatkan hasil yang maksimal. Oleh karena itu kita perlu banyak belajar dan berlatih trading dengan baik. sehingga kita mampu memanfaatkan pelayanan dari broker. seperti bonus marginal 20% dari umofx yang sayang untuk dilewatkan
Reply With Quote