Quote:
Originally Posted by pasfx
ya iyalah tidak ada yang namanya bisa sukses dengan balas dendam apalagi jika menggunakan modal besar untuk membalasnya, itu ujung ujungnya menjurus kepada keserakahan,lebih baik legowo menerima kemampuan tarding yang sebenarnya sehingga lebih bisa fokus membenahinya
|
emosi dan juga sedih pasti ada ketika gagal trading dan itu jangan sampai digunakan untuk membalas dendam kerhadap kegegalan trading, bila memang selalu salah dalam trading cobalah mencari mentor atau penasehat dulu siapa tau ada yang cocok dengan karakter trading kita, oh ya di FXVan ada
bonus 30% yang bisa nahan margin loh