Quote:
Originally Posted by unyun
om waos ya , om pake pasta gigi apa sampe bersih benget giginya  . kalau saya baru nyoba forex trading jadi belum tau kriteria broker yang pasti bagus. kalau saran temen ane katanya FBS juga bagus
|
Kriteria broker yang kita gunakan itu memang nggak semua trader sama. Tapi pasti memang yang dirasa nyaman itulah yang pasti akan digunakan untuk trading. Di Exness juga saya merasakan kenyamanan tersebut. Dan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk lebih meningkatkan kemampuan trading saya juga agar hasil trading yang saya dapatkan bisa maksimal.