View Single Post
  #290  
Old 5th August 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by unyun View Post
om waos ya , om pake pasta gigi apa sampe bersih benget giginya . kalau saya baru nyoba forex trading jadi belum tau kriteria broker yang pasti bagus. kalau saran temen ane katanya FBS juga bagus
Kriteria broker yang kita gunakan itu memang nggak semua trader sama. Tapi pasti memang yang dirasa nyaman itulah yang pasti akan digunakan untuk trading. Di Exness juga saya merasakan kenyamanan tersebut. Dan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk lebih meningkatkan kemampuan trading saya juga agar hasil trading yang saya dapatkan bisa maksimal.
Reply With Quote