Quote:
Originally Posted by baraya
broker yang terbaik adalah broker yang memiliki transaksi yang lancar. dengan transaksi yang lancar maka kita bisa nyaman untuk tradingnya. sehingga kita mampu mendapatkan hasil tradimg yang maksimal. di umofx kita bisa transaksi dengan bank lokal sehingga sangat nyaman untuk trading apalagi transaksinya tanpa delay
|
banyak sekali kriteria yang disampaikan untuk mendapat broker plilihan dan itu tergantung karakter dari tradernya juga mau memilih dengan yang mana, seperti juga dalam hal transaksi ini, kalau saya sih memilih broker yang transaksinya instant dan tanpa komisi di bank lokal seperti yang di berikan oleh OctaFx