Quote:
Originally Posted by hikarifk4
Untuk pemula memang sebaiknya jika kita bisa trading dengan modal yang kecil dulu sebelum memulia trading akun real. Sebab dengan begitu kita mampu untuk mendapatkan hasil trading yang maksimal. lagipula trading dengan menggunakan modal kecil kita bisa melatih untuk mengontrol emosi trading. coba deh belajar di jejaring sosial WhoTrades.com
|
betul sekali sis dengan m,odal keci; maka trader harus berusaha dengan keras agar bisa mengendalikan emosinya jika tidak malah akan membuatnya stress karena profit yang dihasilkan tidak bisa besar besar, tapi disitulah seninya belajar forex itu agar mental kita benar benar bisa tahan banting, begitu pula yang pernah saya alami ketika menggunakan gratisan $8 dari Octa yang harus menyelesaikan 2 lot standar untuk bisa WD dan itu membkin saya greget