Quote:
Originally Posted by khodamfx
Modal trading yang kita miliki, harusnya kita maksimalkan dengan sebaik mungkin. Leverage yagn sudah diberikan oleh broker tentu akan membantu kita untuk lebih memaksimalkan modal yang kita depositkan. Di Exness, para trader juga bisa memulai trading dengan modal $1.
|
modal yang kita miliki meskipun hanya kecil tetap harus kita maksimalkan dengan baik, karena dengan begitu kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. Untuk itu kita perlu banyak memiliki kemampuan trading yang baik sehingga kita bisa memaksimalkan dengan baik modal kita