Quote:
Originally Posted by chopetonk
setiap ada forex bonus yang ditawarkan pasti memliki aturan yang berbeda beda shingga bila trader ingin memanfaatkannya dengan maksimal perlu adanya pemahaman dan juga komparasi sebelumnya apaka memang benar cocok dan nyaman diginakan atau malah memberatkan
|
memang gan setiap bonus forex ada aturan yang harus kita jalankan. di broker ane juga demikian. sekarang ane memanfaatkan
Bonus 30% deposit pertama yang mampu menahan margin dari FXVan