Quote:
Originally Posted by enengband
betul sekali bro dengan menggunakan modal kecl sekarang ini maka trader tidak perlu lagi terlalu risau dengan kemampuan dananya yang cukup memberatkan seperti di broker luar, selain itu dengan modal kecil maka trader lebih memiliki kesempatan untuk bisa mengembangkan sistem tradingnya dengan lebih maksimal seperti juga di akun cent FBS
|
Modal trading yang kecil memang harus kita makimalkand engan sebaik mungkin. Dengan menggunakan modal trading yang kecil, kita memang akan bisa meminimalsirkan resiko yang ada di forex. Dan kita pun juga harus berusaha untuk mengasah kemampuan trading kita menjadi lebih baik lagi agar kedepannya juga hasil yang didapatkan bisa lebih maksimal.