Langsung aja ndan
ane mau jual ipod touch 4g 8gb ane
kondisi 100% new, baru beli kemaren
berikut review touch 4g buat yang ragu ragu beli :
http://www.pocket-lint.com/review/49...ouch-4g-review
http://www.mobile-computing-news.co....ping-list.html
buat yang pingin tau keunggulan ipod 4g Vs 3g bisa dibaca disini :
http://www.mydigitallife.info/2010/0...ns-comparison/
IPOD TOUCH 4TH GEN 8GB:Rp.2.450.000,- (READY STOCK)
harga coba digoyang aja gan,
ane orangnya baik kok :P
Garansi 1 tahun internasional gan
Bagi yang berminat silahkan PM / SMS me: 085649838585
]COD di pondok cabe (siang) atau mampang / kemang / blok m / pejaten (malem)
Penampakan barang: