Quote:
Originally Posted by shinyuki87
jangan sampai kita trading dengan emosi, karena itu hanya akan merugikan trading kita, untuk itu kita perlu adanya modal gratis, dengan kita trading menggunakan modal gratis kita bisa belajar untuk mengontrol emosi dan kita bisa mendapatkan banyak keuntungan dari forex. banyak broker yang telah memberikan modal gratis seperti gdmfx yang bisa memberikan modal gdmfx yang memberikan modal gratis $6, di FBS dengan $5, kalau saya sih lebih memilih octafx soalnya bisa memberikan modal gratis $8
|
EMosi harus dikendalikan bro. Trading dengan emosi hanya akan membuat kita kehilangan modal yang kita gunakan untuk trading. Jika kita bisa meminimalisirkan resikoyang ada di forex, saya yakin hasil trading akan lebih maksimal. Manfaatkan modal kecil untuk meningkatkan skill trading menjadi lebih baik lagi. Coba untuk menggunakan modal $1 di Exness.