Quote:
Originally Posted by enengband
dengan menggunakan manual memang akan lebih terasa saat kita melakukan prediksi dan analisis, oleh karena itu supaya bisa berhasil maka perlu adanya peningkatan kemampuan dan psikologi yang baik.coba dulu akun cent dari FBS untuk lebih mudah trading dengan manual
|
penggunaan
forex trading dengan EA atau manual memang sebetulnya tergantung dari karakter tradernya sendiri dia senang dan nyamannya menggunakan apa, yang penting bila sudah menentukan pilihan maka wajib meningkatkan kemampuan dengan tekniknya tersebut dan juga harus fokus terhadap segala kamungkinan yang terjadi