View Single Post
  #143  
Old 29th July 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
setiap program apapun yang ada di broker memang mesti dipelajari dengan baik aturannya karena bisa lebih nyaman digunakan dalam trading bila paham dengan prosesnya. manfaatkan bonus 60% FxAirBagdari FBS yang bisa digunakan menahan margin
penting itu ndan, jika kita dapat memahami dengan baik progtram dari broker kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal karena kita bisa trading dengan nyaman. sayapun memanfaatkan dengan baik program bonus dari Exness sehingga kesempatan saya akan terbuka lebar
Reply With Quote