Quote:
Originally Posted by enengband
setiap program apapun yang ada di broker memang mesti dipelajari dengan baik aturannya karena bisa lebih nyaman digunakan dalam trading bila paham dengan prosesnya. manfaatkan bonus 60% FxAirBagdari FBS yang bisa digunakan menahan margin
|
penting itu ndan, jika kita dapat memahami dengan baik progtram dari broker kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal karena kita bisa trading dengan nyaman. sayapun memanfaatkan dengan baik program bonus dari Exness sehingga kesempatan saya akan terbuka lebar