Quote:
Originally Posted by pasfx
segala promo itu pasti ada aturannya tersendiri dan beda beda tiap broker. utnuk itulah bila ingin nyaman trading sampai proses transaksinya maka trader harus mempelajarinya dulu agar jangan kecewa dan ribet sendiri dalam trading dengan meyia nyiakan waktu
|
setiap program apapun yang ada di broker memang mesti dipelajari dengan baik aturannya karena bisa lebih nyaman digunakan dalam trading bila paham dengan prosesnya. manfaatkan bonus 60% FxAirBagdari FBS yang bisa digunakan menahan margin