View Single Post
  #82  
Old 23rd July 2014
CahCuncun's Avatar
CahCuncun CahCuncun is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 607
Rep Power: 13
CahCuncun mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by uncle_gober View Post
memang gan, saya sendiri sih suka trading manual karena trading manual akan memberikan manfaat karena kita bisa mengetahui sejauhmana kemampuan kita dalam melakukan trading dan memperoleh profit, walaupun sebenarnya broker yang ane pake yaitu Armada Markets sangat cocok untuk para scalper
saya juga lebih suka trading dengan manual, soalnya dengan trading manual kita bisa melatih kemampuan analisis trading kita dengan baik sehingga kita mampu mendapatkan hasil trading yang maksimal. banyak belajar dan berlatih trading dengan baik sangat diperlukan
Reply With Quote