Quote:
Originally Posted by uncle_gober
memang gan, saya sendiri sih suka trading manual karena trading manual akan memberikan manfaat karena kita bisa mengetahui sejauhmana kemampuan kita dalam melakukan trading dan memperoleh profit, walaupun sebenarnya broker yang ane pake yaitu Armada Markets sangat cocok untuk para scalper
|
saya juga lebih suka trading dengan manual, soalnya dengan trading manual kita bisa melatih kemampuan analisis trading kita dengan baik sehingga kita mampu mendapatkan hasil trading yang maksimal. banyak belajar dan berlatih trading dengan baik sangat diperlukan