View Single Post
  #355  
Old 18th July 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
setuju bro dengan melakukan evaluasi berdasarkan pengalaman tarding maka akan membuat kinerja trading menjadi lebih terstruktur karena akan ada masukan positif yang bisa digunakan kembali mendapat profit dan juga ada masukan negatif yang harus dibenahi dn dihindari pada masa yang akan datang
Evaluasi trading memang sangat berguna sekali bagi traderr, karena dengan kita melalukan proses evaluasi trading, kita bisa mengetahui kelemahan dan kelebihan dari trading kita, sehingga bisa kita jadikan pembelajaran bagi trading kita. Dengan begitu kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
Reply With Quote