View Single Post
  #75  
Old 16th July 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by forsib View Post
ya betul jangan samapai menggonta ganti sistem trading yang digunakan lebih baik fokus pada yang ada dan bila ada kelemahan segera cari jalan keluarnya agar bisa menghasilkan profit kembali, jangan lantas menyrerah dengan kondisi trading yang sedang dijalani dan mendapat ujian trading. coba pergunakan dulu modal kecil seperti yang ada di FxVan agar bisa lebih mengontrol trading
Sepertinya banyak trader yang lebih memilih untuk melakukan perdagangan secara manual. Itu suatu pilihan dan pastinya setiap pilihan ada konsekuensinya. Yang paling utama, masing-masing bisa memahami tentang prinsip trading. Seperti terkait sistem tradingnya, pengendalian emosinya dan lainnya. sekarang saya sedang mencoba untuk mengaplikasikannya dalam akun saya di Armada markets

Video Tentang Armada Markets
Reply With Quote