Quote:
Originally Posted by baraya
harus itu ndan, bonus yang diberikan oleh broker entah itu besar atau kecil yang penting kita bisa memaksimalkan dengan baik sehingga akan menguntungkan bagi trading kita. oleh karena itu kita per;lu meningkatkan kemampuan trading dengan baik sehingga modal yang diberikan akan sangat bermanfaat sekali
|
Tentu gan, bonus dari broker harus kita manfaatkan semaksimal mungkin. saya sendiri sedang berusaha memanfaatkan
30% deposit Bonus + 5 USD take survey Bonus dari TenkoFx