Quote:
Originally Posted by khodamfx
Trading dengan modal gratis emang lebih mudah, kita ga perlu deposit. Cuma kalo deposit $1 aja masak berat sih? Saya rasa emang kalopun ada modal gratis juga, pasti akan butuh untuk deposit juga. Apalagi emang banyak hal yang harus kita pelajari juga. Yang penting sih emang modal trading gratis itu harus benar-benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin.
|
Trading dengan modal kecil sekarang sudah banyak yang memakai bahkan sekarang trader yang hanya iseng untuk trading juga bisa membuka akun trading dengan midah. sekarang ane sedang mencoba memaksimalkan
30% deposit Bonus + 5 USD take survey Bonus dengan minimal deposit 10 USD