View Single Post
  #67  
Old 14th July 2014
TenkoFx's Avatar
TenkoFx TenkoFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 542
Rep Power: 13
TenkoFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Trading dengan modal gratis emang lebih mudah, kita ga perlu deposit. Cuma kalo deposit $1 aja masak berat sih? Saya rasa emang kalopun ada modal gratis juga, pasti akan butuh untuk deposit juga. Apalagi emang banyak hal yang harus kita pelajari juga. Yang penting sih emang modal trading gratis itu harus benar-benar kita maksimalkan dengan sebaik mungkin.
Trading dengan modal kecil sekarang sudah banyak yang memakai bahkan sekarang trader yang hanya iseng untuk trading juga bisa membuka akun trading dengan midah. sekarang ane sedang mencoba memaksimalkan 30% deposit Bonus + 5 USD take survey Bonus dengan minimal deposit 10 USD
Reply With Quote