View Single Post
  #404  
Old 14th July 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bonus yang diebrikan oleh broker itu emang harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin, bro. Kalopun emang besarnya bonus ga sampai 100% atau malah lebih, tetapi yang penting itu penggunaannya. Nah, kalo kita baru terjun di forex sih, emang mending jangan mudah tergiur dengan profit yang kita dapatkan, kita harus berusaha untuk membuat kemampuan trading menjadi lebih baik lagi dari waktu ke waktu.
harus itu ndan, bonus yang diberikan oleh broker entah itu besar atau kecil yang penting kita bisa memaksimalkan dengan baik sehingga akan menguntungkan bagi trading kita. oleh karena itu kita per;lu meningkatkan kemampuan trading dengan baik sehingga modal yang diberikan akan sangat bermanfaat sekali
Reply With Quote