Quote:
Originally Posted by khodamfx
Bonus yang diebrikan oleh broker itu emang harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin, bro. Kalopun emang besarnya bonus ga sampai 100% atau malah lebih, tetapi yang penting itu penggunaannya. Nah, kalo kita baru terjun di forex sih, emang mending jangan mudah tergiur dengan profit yang kita dapatkan, kita harus berusaha untuk membuat kemampuan trading menjadi lebih baik lagi dari waktu ke waktu.
|
harus itu ndan, bonus yang diberikan oleh broker entah itu besar atau kecil yang penting kita bisa memaksimalkan dengan baik sehingga akan menguntungkan bagi trading kita. oleh karena itu kita per;lu meningkatkan kemampuan trading dengan baik sehingga modal yang diberikan akan sangat bermanfaat sekali