Quote:
Originally Posted by firmanta
Sekarang ini memang trading dengan modal kecil lebih nyaman untuk dilakukan, soalnya sudah banyak broker yang menyediakan kondisi trading yang mendukung ndan. Untuk melatih kondisi psikologis pada tahap awal jadi lebih mudah jadinya karena kita bisa memanfaatkan kegiatan trading kita dengan modal kecil.
|
Kita emang bisa memulai trading dengan menggunakan modal yang kecil. Apalagi emang sekarang pun broker juga kasih minimal deposit yang terjangkau. Misalnya aja seperti di Exness, trader emang bisa mulai dengan modal kecil bro. $1 bisa dengan akun cent ataupun akun Mini, dan leveragenya juga mendukung.