Quote:
Originally Posted by loveforex
Promo deposit sebesar itu memang harus dimanfaaatkan dengan sebaik mungkin. Tapi memang harus diperhatikan juga rule dari bonus tersebut. jangan asal ambil begitu saja. Dan trading di forex itu juga yang paling penting dimana kita memaksimalkan kemampuan dan pelayanan dari broker yang kita gunakan untuk trading di forex.
|
ya bila memang ada broker dengan memberikan bonus yang besar mesti diperhatikan apakah rulenya nyaman kta gunakan dan juga bisa dilakukan untuk mendapat hasil yang maksimal atau tidak karena bila broker tidak memilkiki program asuransi maka bisa riskan juga bonus besar dengan mepertaruhkan dana kita