View Single Post
  #44  
Old 11th July 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Cheetoze View Post
bila trader malakukan trading dengan perasaan berat dan juga ada tekanan saat trading maka aakn sulit sekali mendapatkan disiplin baik itu dari sitem trading maupun daelam saat meprediksi dan analisa, kalau saya sih trading di OctaFx itu apa adanya tanpa harus menargetkan berapa profit yang mesti diperoleh, pokoknya fokus dan disiplin walau hanya menggunakan modal $5 daja
jika kita ingin mendapatkan hasil trading yang maksimal maka kita perlu untuk trading dengan pikiran yang segar, tidak stress, tidak ada tekananan, dll. pokoknya sebisa mungkin kita harus trading dengan kondisi yang nyaman. sehingga kitapun bisa melakukan analisis dengan baik sehingga hasilyang maksimal dapat kita peroleh
Reply With Quote