Quote:
Originally Posted by Cheetoze
bila trader malakukan trading dengan perasaan berat dan juga ada tekanan saat trading maka aakn sulit sekali mendapatkan disiplin baik itu dari sitem trading maupun daelam saat meprediksi dan analisa, kalau saya sih trading di OctaFx itu apa adanya tanpa harus menargetkan berapa profit yang mesti diperoleh, pokoknya fokus dan disiplin walau hanya menggunakan modal $5 daja
|
jika kita ingin mendapatkan hasil trading yang maksimal maka kita perlu untuk trading dengan pikiran yang segar, tidak stress, tidak ada tekananan, dll. pokoknya sebisa mungkin kita harus trading dengan kondisi yang nyaman. sehingga kitapun bisa melakukan analisis dengan baik sehingga hasilyang maksimal dapat kita peroleh