View Single Post
  #274  
Old 11th July 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Trading forex memang tidak perlu menggunakan modal besar, karena dengan forex maka kita bisa mendapatkan uang. Di justforex sekarang ini, kita bisa trading dengan modal $2. Walau kecil kita tetap harus memanfaatkan modal dengan baik sehingga mampu mendapatkan hasil yang maksimal.
Kita memang tidka perlu menggunakan modal yang besar untuk trading di forex. Dengan modal kecil juga sudah bisa. Asalkan emang kita sudah punya bekal untuk memaksimalkan modal tersebut saat trading. jangan sampai kita menyia-nyiakannya. Di Exness juga bisa mulai trading dengna modal kecil bro, $1 dan leverage maksimal hingga 1:2000. Nah dengan modal sebesar itu tentu para trader pemula juga akan terbantu juga.
Reply With Quote