Quote:
Originally Posted by Justforex
Trading forex memang tidak perlu menggunakan modal besar, karena dengan forex maka kita bisa mendapatkan uang. Di justforex sekarang ini, kita bisa trading dengan modal $2. Walau kecil kita tetap harus memanfaatkan modal dengan baik sehingga mampu mendapatkan hasil yang maksimal.
|
Kita memang tidka perlu menggunakan modal yang besar untuk trading di forex. Dengan modal kecil juga sudah bisa. Asalkan emang kita sudah punya bekal untuk memaksimalkan modal tersebut saat trading. jangan sampai kita menyia-nyiakannya. Di Exness juga bisa mulai trading dengna modal kecil bro, $1 dan leverage maksimal hingga 1:2000. Nah dengan modal sebesar itu tentu para trader pemula juga akan terbantu juga.