Quote:
Originally Posted by baraya
pelayanan yang maksimal dari broker akan membantu kita untuk memperoleh hasil yang maksimal. untuk irtu kita perlu memanfaatkan dengan baik pelayanan dari broker seperti layanan live chat untuk membantu kita dalam proses trading forex.
|
Tentu gan, pelayanan yang maksiaml sangat diharapkan oleh trader, saya sendiri yang penting semuanya lancar gak ada yang dicancel ketika melakukan WD. toh memang waktu jam kerja antara broker luar dengan kita agak berbeda. ada kontes ya gan, di Armada Markets juga ada kontes akun demo kontes tuh yang hadiahnya bisa sampai dengan 2000$