Quote:
Originally Posted by Justforex
Akun demo harus digunakan dengan sebaik mungkin, karena dengan akun demo kita bisa mendapatkan kemampuan trading. dalam belajar trading di akun demo kita harus serius dan memulai untuk disiplin dan menggunakan MM yang baik. Sebab dengan begitu ketika trading akun real kitaakan terbiasa untuk diisplin.
|
ya bisa juga begitu ndan melaih menggunakan MM dan RM secara baik dilakukan di akun demo,dan itu menurut saya dalah kelebihan forex yang mesti kita manfaatkan . saya sendiri di Octafx merasakan manfaatkan coba kalau saya trading di akun real dulu bisa berapa kali kena MC waktu gagal latihan trading