Quote:
Originally Posted by khodamfx
Kita emang harus disiplin ketika trading. Karena tanpa kedisiplinan kita tidak akan bisa memaksimalkan hasil trading kita di forex. Dan sebagai trader kita emang harus bisa mendisiplinkan diri kita.Sejak pake akun demo, kita harus berusaha untuk mendisiplinkan diri kita.
|
kedisiplinan itu sangat penting dan dapat dilatih di akun demo atau juga dilatih dengan menggunakan modal gratisan dari broker. dan dengan disiplin tersebut maka gratsisan dari broker harus bisa bertahan dan menghasilkan dengan baik dan jangan sampai habis karena dipakai sebagai latihan