View Single Post
  #518  
Old 5th March 2010
papaBear papaBear is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2009
Location: solo-jkt pp
Posts: 4,511
Rep Power: 25
papaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalaman
Default

Quote:
Originally Posted by babyBear View Post
Besok tanya papa aja deh aku manggilnya apa..., biar sopan...
Lagian nih papaBear jam segini dah bobo, duuhhh...jd jagain angkringan sendirian dehh... :iiyada:
--- maap ya baby
Quote:
Originally Posted by don's View Post
wala....

neh papa koq di tinggal baby nya sendiri buat jaga angkringan....:angry no::angry no:

nanti klo di culik gmn coba... apa papa nanti gk :sad::sad::sad:

yach dah ane temanin deh jaga nya....
--- ga ditinggal, baby nya aja yg pingin mainnnn ajah
Quote:
Originally Posted by Hemophage View Post
bill please papabear.
Mau ane bayar gak
--- bill nya 850.365
Quote:
Originally Posted by babyBear View Post
Huwaaaaahh...baiknyaaa...:bahagi a:
sering2 ya ndan nemenin baby jaga angkringan papa, nanti imbalannya minta ke papaBear aja ya ndan...:bounce ball::bounce ball:
thx baby
Quote:
Originally Posted by don's View Post
panggil papa bangun bentar donk....

itu ada yg mao bayar bill.....

tips wa bergantung pada bill ndan hemo neh.....:blink::blink::blink:

klo gk dikasi bill nya tips wa bisa melayang....
--- tenanggg tips nya ntar kalo training dah selesai
Quote:
Originally Posted by don's View Post
ngomong miss prita n ndan razzi nya kemana yach....:idea::idea::idea:


koq uda gk nongol2 yach beberapa ari ini ke angkringan.....


mana surat cuti nya gk di setujui ama papabir koq pada menghilang yach....

tetapi walaupun miss prita n ndan razzi gk ada saya harus semangat jaga angkringan.....:courage::courage::courage:

demi tips n biaya kuliah gk bole patah semangat....:m059::m059::m059:
--- lagi pada sibuk ndan, ndan don's bantuin dolo yakkk
Quote:
Originally Posted by babyBear View Post
Tipsnya disimpen buat kunjungan selanjutnya aja..., papanya udh ga bisa diganggu nih ndan, maap yaa...,
kasian klo baby bangunin papa, papa kan seharian kerja di angkringan...
--- baby topp bangettt , panggil babyBear dengan panggilan baby
Reply With Quote