Quote:
Originally Posted by chopetonk
Bonus memang bisa berguna untuk trader, namun kalau saya sendiri cenderung maen aman aja dengan trading di commexfx yang memberikan saya regulasi yang mumpuni dari berbagai lemabaga di Eropa
|
Bonus dari broker itu emang harus dimanfatkan dengan sebaik mungkin. Tapi untuk trader pemula yang baru terjun ke forex, baiknya pake akun demo, jangan pikir tentang bonus dulu. Pikirkan gimana membuat kemampuan trading kita bisa membuat modal kita bertahan dan berkembang.