View Single Post
  #142  
Old 28th June 2014
rasahadus's Avatar
rasahadus rasahadus is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 213
Rep Power: 0
rasahadus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Trading nyaman emang akanmembuat kita bisa lebih fokus juga saat trading. Di Exness, saya sendiri pun juga mendapatkan pelayanan yang maksimal juga. Dan hal ini membuat saya lebih nyaman untuk trading di Exness. Kalo emang ada bonus ya coba dimaksimalkan dengan sebaik mungkin.
ya betul sekai om manfaatkannlah falisitas dan promo dari broker agar trading menjadi lebih nyaman dan bisa fokus. dengan begitu juga trader dapat meningkatakan kemamapuan dengan sering menggunakan fasilitas yang ada di broker. di FBS juga ada bonus 60% FxAirBag yang bisa menaham margin

Last edited by rasahadus; 28th June 2014 at 06:04 AM.
Reply With Quote