Quote:
Originally Posted by enengband
memang semakin besar peluangnya tapi mesit diperhatikan ketahanan akun kita untuk menhan margin ketika memakai leverage tersebut. di FBS sendiri ada plilihannya sampai dengan 1:1000 dengan kebutuhan margin yang berbeda tiap pairnya
|
intinya sih balik pada diri kita sendiri bagimana memanfaatkan dengan baik leverage yang kita pilih. jangan sampai leverage yang kita pilih merugikan untuk akun kita. kita harus memilih leverage yang sesuaiu dengan kebutuhan trading kita sehingga kita dapat memaksimalkan dengan baik leverage yang kita pilih, kalau saya mah udah nyaman dengan leverage 1:1000 dari umofx