View Single Post
  #90  
Old 27th June 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
memang semakin besar peluangnya tapi mesit diperhatikan ketahanan akun kita untuk menhan margin ketika memakai leverage tersebut. di FBS sendiri ada plilihannya sampai dengan 1:1000 dengan kebutuhan margin yang berbeda tiap pairnya
intinya sih balik pada diri kita sendiri bagimana memanfaatkan dengan baik leverage yang kita pilih. jangan sampai leverage yang kita pilih merugikan untuk akun kita. kita harus memilih leverage yang sesuaiu dengan kebutuhan trading kita sehingga kita dapat memaksimalkan dengan baik leverage yang kita pilih, kalau saya mah udah nyaman dengan leverage 1:1000 dari umofx
Reply With Quote