View Single Post
  #59  
Old 27th June 2014
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Dengan bantuan leverage, modal kecil memang bisa diguankan untuk trading ndan. Di TenkoFx, para trader juga bisa leverage 1:500 untuk trading di forex. Leverage tersebut tentu diberikan untuk membuat para trader yang ingin mencoba trading di forex dengan suatu broker, bisa dengan modalyang kecil. Apalagi minimal depositnya pun juga terjankau. hal ini bisa kita maksimalkan untuk memulai trading di forex.

sharing tentang TenkoFx dan dapatkan $5
ya setuju dengan pendapatnya cah, dengan modal yang kecil dan dibantu leverage memang sngat dibantu tapi mesti dingat bahwa penggunanaanya mesti tepat dan sesuai seperti di FBS juga memberikan banyak pilihan sampai 1:1000 dengan kebutuhan margin berbeda untuk setiap pair, trder mesti mneyesuaikan dengan ketahanan akunya untuk dapat menahan margin dengan leverage tersebut
Reply With Quote