no 1 - 3 tuh yg megang super admin...
kalo dia pake itu bisa bahaya...
makanya dia buat ID lain lagi y itu no 4...
klo masalah no ID yg ga urut memang mark yg rancang...
ada no ID yg tidak bisa di daftar... seperti ID no 8,9,12,14-25 dah seterusnya...
sebenarnya ada misteri dibalik semua itu..
ane pernah baca artikelnya...
cuma ane ga enk aja klo share disini...
kalo pengen tao lagi silahkan ke
Misteri ID facebook
y udah,, simak yg ada2 aja yah??
nice for TS...