View Single Post
  #12  
Old 23rd November 2010
donnychibonk's Avatar
donnychibonk donnychibonk is offline
Moderator
 
Join Date: Aug 2010
Location: Nama Sebuah Tempat
Posts: 2,110
Rep Power: 27
donnychibonk is blesseddonnychibonk is blesseddonnychibonk is blesseddonnychibonk is blesseddonnychibonk is blesseddonnychibonk is blesseddonnychibonk is blesseddonnychibonk is blesseddonnychibonk is blesseddonnychibonk is blesseddonnychibonk is blessed
Default

no 1 - 3 tuh yg megang super admin...
kalo dia pake itu bisa bahaya...
makanya dia buat ID lain lagi y itu no 4...

klo masalah no ID yg ga urut memang mark yg rancang...
ada no ID yg tidak bisa di daftar... seperti ID no 8,9,12,14-25 dah seterusnya...
sebenarnya ada misteri dibalik semua itu..
ane pernah baca artikelnya...
cuma ane ga enk aja klo share disini...

kalo pengen tao lagi silahkan ke Misteri ID facebook

y udah,, simak yg ada2 aja yah??
nice for TS...

Last edited by donnychibonk; 23rd November 2010 at 01:27 PM.
Reply With Quote