Quote:
Originally Posted by mawanguink
benar sekali bos jangan smapai menggunakan leverage kemudian overlot yang berakibat tidak baik pula bagi akun trader dan juga itu menunjukan ketidaksabaran dalam mendapat profit, si FBS sendiri ada plihan leverage sampai dengan 1:1000 dengan kebutuhan margin berbeda untuk tiap pair
|
Kita memang harus bijak dalam menggunakan leverage dari broker, karena dengan begitu kita bisa memanfaatkan leverage dengan baik sehingga kita mampu mendapatkan hasil yang maksimal. oleh karena itu saya mencoba untuk memaksimalkan dengan baik leverage 1:2000 dari Exness